Oregade

Damailah Dengan Pengalaman Pertama Bercinta!

Posted on: December 7, 2007

Pengalaman berhubungan intim pertama kali sangat berpengaruh dengan diri Anda sekarang. Apalagi jika pengalaman tersebut tidak mengenakan dan menjadi beban pikiran untuk berhubungan lagi. Untuk itu, Dr Hilda Hutcherson menjelaskan mitos mengenai saat-saat pertama dan bagaimana pengalaman bisa membayangi Anda selama hidup.

Dua Mitos Mengenai ‘Saat Pertama’; Kebanyakan wanita berpikir dua hal, yaitu bahwa pengalaman seks pertama akan menimbulkan rasa sakit atau akan menjadi luar biasa, yaitu pengalaman merasa dibawa melayang. Dan kebanyakan dari itu adalah realita berada di suatu ‘tempat’ yang lain.

Jika saat seks pertama mendapatkan pengalaman yang menyakitkan, suatu waktu saat berhubungan lagi, Anda akan mengantisipasinya dan agar tidak menjadi lebih buruk. Tapi jika Anda tidak santai, pengalaman berikutnya akan menjadi lebih buruk dan tidak nyaman. Inilah lingkaran yang akan menghantui Anda selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu Dr Hutcherson merekomendasikan bagaimana Anda menghilangkan pikiran itu dan mulai menikmati berhubungan intim. Pikirkan bagaimana saat pertama yang mendebarkan dan hal-hal yang indah bersama pasangan. Apakah itu kejutan? Bagaimana dia mencintai kita?
Dan yang terpenting semua pikiran harus lebih positif yang mungkin bisa membawa Anda ke ‘tempat lain’, kemudian berpengaruh untuk mengubah perilaku negatif seks Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: